Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
PENDAHULUAN
Pada konteks perubahan yang massif dengan tingkat turbulensi yang tinggi seperti saat ini, memberdayakan pegawai (employee empowerment) adalah sebuah keharusan. Organisasi yang tidak mengembangkan dan memberdayakan pegawai yang dimiliki serta menutup diri dari percaturan global yang selalu berubah, maka hanya akan jadi penonton dan bukan pemain.
Salah satu upaya pemberdayaan yang perlu dilakukan adalah pada fungsi pengelolaan administrasi. Pada organisisasi bisnis yang berorientasi pada layanan dan kepuasan kepuasan pelanggan, fungsi ini membutuhkan sumber daya yang profesional, tanggap, cepat, bertanggungjawab dan tentunya kompetensi yang memenuhi kriteria. Para tenaga administrasi memiliki peran yang sangat penting dalam sebuah institusi bisnis, terutama dalam membantu pimpinan pada saat memerlukan data atau informasi yang digunakan dalam pengambilan keputusan atau kebijakan strategis bagi perusahaan.
Pentingnya fungsi dan peran yang harus dilakukan oleh Staf Administrasi menuntut mereka harus dapat menunjukkan kinerja yang optimal. Salah satu komponen penunjang yang harus dimiliki oleh Sekretaris atau Staf Administrasi adalah pemahaman yang komprehensif akan fungsi dan tugas yang menjadi kewajibannya serta bagaimana melaksanakan fungsi dan tugas tersebut dengan efektif dan efisien serta mengacu pada Standart Operation Procedure (SOP) yang telah ditetapkan.
Pelatihan “Personal Development Skills” didesain untuk meningkatkan pemahaman secara konsep dan keterampilan praktik dengan ditunjang perkembangan teknologi saat ini, sehingga dalam melaksanakan aktivitas pekerjaan sesuai dengan sasaran yang diharapkan oleh pimpinan.
TUJUAN
Dengan mengikuti Pelatihan “Personal Development Skills” diharapkan peserta:
MATERI
1. Pemberdayaan Staf dalam Konteks Perubahan
2. Flow Process Administrasi pada Organisasi Bisnis
3. Budaya Kerja dan Membangun Etos Kerja
4. Motivasi Kerja, Kemampuan Kerja dan Performa Kerja
5. Competency for Administration Skills
6. Documentation & Filling System (Computerized)
7. Interpersonal Communication Skill
8. Effective Time Management
9. Customer Service Excellence
10. Handling Complaint
11. Ukuran Keberhasilan Empowering Administration Staff
TRAINING METHOD
Pre Test
Presentation
Discussion
Case Study
Post Test
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
1x Lunch & 2x Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Personal Development Skills |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |