Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
04 - 05 Februari 2025 | - | Bandung |
DESKRIPSI
Saat ini, pertumbuhan industri jasa keuangan khususnya perbankan semakin meningkat pesat. Namun hal ini juga diiringi dengan meningkatnya persaingan antar bank sehingga membuat nasabah menjadi semakin selektif dalam memutuskan akan menggunakan jasa bank apa didalam setiap transaksinya. Dengan semakin tingginya permintaan masyarakat akan kredit consumer (KPR, KKB, KTA dan Credit Card) sangat penting bagi bank ataupun institusi keuangan untuk dapat merespon animo masyarakat tersebut dengan mengembangkan produk sesuai dengan permintaan konsumen.
Sebagai pebisnis atau para karyawan yang bertugas di Bidang Marketing, Promosi dan Penjualan, melakukan pendekatan dengan memahami karakteristik, perilaku dan pola pembelian konsumen adalah hal yang penting untuk dilakukan saat ini. Mengapa demikian? Hal ini biasanya disebabkan setiap konsumen memiliki keunikannya masing-masing, sehingga perlu dilakukan pendekatan dengan strategi yang berbeda pada masing-masing konsumen dan merupakan kesalahan besar jika berusaha menyamaratakan seluruh calon konsumen. Strategi dan metode pendekatan yang dilakukan terhadap berbagai konsumen akan berbeda-beda, bergantung kepada siapa calon konsumennya.
Dengan mempelajari karakter, perilaku dan pola pembelian konsumen dan calon konsumen, akan dapat memaksimalkan hasil akhir yang ingin didapatkan dari calon konsumen, yaitu berupa keputusan pembelian mereka terhadap produk yang ditawarkan dipromosikan. Terlebih di era Digital – Revolusi Industri 4.0 yang berlangsung saat ini, dimana telah terjadinya perubahan perilaku pembelian konsumen (customer buying habit), yang kesemuanya berakhir pada pemikiran bagaimana agar produk yang dihasilkan dapat terjual dengan baik dan menghasilkan keuntungan bagi perusahaan.
TUJUAN & MANFAAT
MATERI
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Jogja only)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Pengembangan Kredit Konsumer di Era Digital dan Generasi Millennial |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |