Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Untuk dapat efektif dalam mengelola office management, seorang Office Management Professionals (OMP) dituntut untuk tidak hanya memahami dasar-dasar pengelolaan office management tetapi juga teknik-teknik dalam pencapaian target kerjanya secara optimal. Dalam fungsinya sebagai supportive department, para OMP perlu memahami berbagai kepentingan stakeholdernya sehingga bisa mengarahkan dan mengelola tugas departemen sesuai prioritas kepentingan dari berbagai stakeholder yang ada. Workshop ini selain mereview berbagai prinsip dasar office management, juga dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan peserta dalam mengelola tugas yang ada secara efektif dan efisien.
OBJECTIVE
OUTLINE
1. Pengenalan Umum tentang Office Management
2. Peran Office Management dalam Menyelenggarakan Fungsi Pelayanan
3. Berbagai Jenis Pekerjaan dan Pelayanan yang Menjadi Tanggung Jawab Office Management
4. Prosedur dan Sistem Kerja
5. Memimpin Tim Kerja di Kantor
6. Pengelolaan Tata Ruang Kantor Secara Effisien
7. Menciptakan Suasana Kerja Agar Tetap Segar dan Harmonis
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participants (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Office Management |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |