Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Marketing Research With SPSS Home  »  Bandung Communication, Sales & Marketing   »   Marketing Research With SPSS

Marketing Research With SPSS

September 5, 2017

Jadwal Pelatihan Marketing Research With SPSS

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESCRIPTION

Marketing research with SPSS adalah serangkaian proses untuk mengumpulkan informasi, mengelola data, menganalisis hasil, dan berkomunikasi dengan temuan-temuan tersebut guna mengidentifikasi dan menentukan peluang serta hambatan dalam pemasaran, memperbaiki dan mengevaluasi tindakan pemasaran serta memantau kinerja pemasaran, dimana serangkaian proses tersebut dilakukan dengan menggunakan program SPSS. SPSS (Statistical Package for the Social Sciences) adalah nama software yang digunakan untuk analisis statistik. software ini dibuat untuk analisis ilmu sosial, namun saat ini SPSS populer digunakan untuk ilmu kesehatan dan marketing.

Informasi aktual mengenai ekspektasi atau harapan pelanggan serta persepsi pelanggan terhadap produk atau jasa yang kita tawarkan sangatlah dibutuhkan sebagai dasar tindakan untuk perbaikan atau perubahan dalam kegiatan memasarkan suatu produk. Untuk itu pemahaman yang mendalam tentang riset pemasaran berikut analisis statistiknya tentunya harus dimiliki oleh setiap praktisi pemasaran.

 

BENEFIT

Dengan mengikuti training Marketing research with SPSS diharapkan peserta mampu :

  1. Menggunakan SPSS sebagai analisis statistik dalam proses marketing research
  2. Memiliki informasi aktual dalam pengambilan langkah-langkah strategis

 

COURSE OUTLINE

Session 1

  • Overview of survey design, Marketing research with SPSS
  • Sampling
  • Questionnaire design
  • Pretesting

Session 2

  • Data collection and reducing non response
  • Data Entry, Coding and Checking
  • Preparing for Data Analysis
  • Writing questions

Session 3

  • Customer Satisfaction Index

Session 4

Market Segmentation

  • Cluster Analysis for Market Segmentation,
  • Factor Analysis for Data Reduction

 

PARTICIPANTS

Para praktisi pemasaran, Para pemilik bisnis

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

 

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Marketing Research With SPSS
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x