Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
PENDAHULUAN
Sekretariat adalah satuan organisasi atau lembaga yang melaksanakan jasa-jasa perkantoran dalam bidang ketatausahaan. Kesekretariatan ialah aktivitas yang dilakukan pada sekretariat yakni menunjukkan tata kerja atau proses kerjanya sekretariat. Dengan demikian, kesekretariatan bersifat aktif dan dinamis dalam kegiatan jasa-jasa perkantoran, terutama yang sangat berkaitan dengan proses administrasi. Pada proses pekerjaan diperusahaan, akivitas kesekretariatan merupakan bagian dari pekerjaan seorang sekretaris, atau merupakan sifat dan macam pekerjaan yang harus dikerjakan pada jabatan sekretaris. Oleh karena itulah, seorang sekretaris harus memahami dan mampu melakukan pengelolaan dan manajemen kesekretariatan dengan baik dan akurat.
MANFAAT
OUTLINE MATERI
1. Fungsi dan Peran Kesekretariatan
2. Sekretaris Pemimpin dan Sekretaris Organisasi
3. Konsep Informasi dan Sistem Informasi Manajemen
4. Ruang Lingkup Administrasi Kesekretarian
5. Perencanaan dan Pengendalian Pekerjaan Administrasi
6. Karakteristik Arsip dan Standar Kearsipan, Tujuan Pengarsipan dan Legalitas Arsip
7. Total Image untuk Sekretaris
8. Komunikasi dalam Organisasi
9. Komunikasi antar pribadi
10. Meningkatkan Efektivitas Penggunaan Waktu Kerja
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Manajemen Kesekretariatan dan Sekretaris |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |