Manajemen Administrasi Perkantoran Modern

Jadwal Pelatihan Manajemen Administrasi Perkantoran Modern

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESKRIPSI

Pengetahuan yang memadai dan terbaru mengenai administrasi perkantoran perlu dimiliki oleh staff perusahaan, hal ini karena dengan berkembangnya zaman modern seperti sekarang ini, para staff dituntut untuk memiliki keahlian lebih terutama pada bidang teknologi informasi. Pengetahuan tersebut meliputi antara lain tentang pengelolaan informasi dan pelayanan tata usaha kantor. Maka dari itu training ini dirancang untuk para karyawan bagian administrasi agar dapat memiliki keahlian lebih sehingga dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan bisnis global yang semakin berkembang.

 

TUJUAN

Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat :

  • Memahami fungsi dan peran kantor dalam organisasi
  • Mengelola informasi yan dibutuhkan oleh unit-unit lain
  • Menyimpan dan mengelola arsip (sistem filing) dengan baik
  • Memahami pentingnya Standard Operation Procedure (SOP) untuk kelancaran aktivitas kantor

 

MATERI

  • Paradigma dan Filosofi Administrasi Perkantoran Modern
  • Tata Ruang Kantor
  • Korespondensi
  • Dokumentasi dan Pengarsipan
  • Penyusunan Standar Operating Procedure (SOP)
  • Pengelolaan Inventarisasi
  • Pengelolaan Waktu yang Efektif dalam Menangani Pekerjaan Kantor
  • Otomatisasi Kegiatan Administrasi Perkantoran
  • Manajemen Arsip
  • Praktek Korespondensi dan Pengarsipan

 

PESERTA

Training ini diperuntukkan bagi: Pimpinan (manajer/supervisor/head section) atau support personnel (Staff Administrasi/Sekretaris) yang terlibat dalam kegiatan administrasi kantor atau pengarsipan dokumen perusahaan.

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Breaks

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Manajemen Administrasi Perkantoran Modern
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

Get in Touch

Related Articles