Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
22 - 23 Oktober 2024 | - | Bandung |
DESCRIPTION
Konflik adalah bagian dari pekerjaan kita sehari-hari. Tidak ada pekerjaan yang tidak mempunyai konflik di dalamnya. Kelihaian kita dalam menangani konflik dapat menentukan keberhasilan kita di dalam sebuah pekerjaan. Dalam menangani konflik yang mungkin timbul dalam sebuah pekerjaan tentu bukan sebuah perkara yang mudah. Diperlukan keahlian tertentu agar konflik yang kita tangani dapat diselesaikan dengan baik, dan tidak justru menimbulkan konflik-konflik baru. Karena itu kita perlu untuk terus melatih kemampuan kita dalam menangani konflik. Jika perlu, kita memerlukan sebuah training yang memang dirancang khusus untuk melatih kemampuan kita untuk menangani konflik.
Pelatihan ini akan meningkatkan kemampuan peserta dalam menghadapi orang lain dengan perilaku-perilaku yang menyulitkan seperti konfrontatif, agresif, dan sebagainya. Jika peserta dapat menghadapi dan mengatasi masalahnya dengan baik, berarti peserta sudah dapat melunakkan ego orang lain dan mengalahkan ketakutan/keraguannya.
OBJECTIVE
Setelah pelatihan, peserta akan mampu dan mempunyai pemahaman yang dalam mengenai:
MATERI
1. Difficult People Attitude Problem at Work
2. Stress Management
3. Strategi Mengatasi Langsung (One on One)
4. Konflik Antara Individu dan Kelompok
5. Mengatasi Konflik
6. Menghadapi Atasan yang Menyulitkan
7. Berkomunikasi Dalam Kondisi Sulit
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Managing Conflict and Handling Difficult People |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |