Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Menghadapi tantangan dunia bisnis yang penuh liku, para marketing people wajib melengkapi diri dengan pengetahuan praktis product management dan menajamkannya setiap saat.
Pemasaran produk baru merupakan salah satu cara perusahaan untukmengembangkan bisnis. Namun masih sedikit diantara para marketing peopleyang telah mengenal cara pengembangan produk ini. Sudah seharusnya merekahadir dalam pelatihan ini agar mereka benar–benar siap mengembangkan produk baru.
OBJECTIVE
COURSE OUTLINE
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
1 x Lunch, 2 x Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Life Cycle Product |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |