Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
ITIL atau Information Technology Infrastructure Library adalah suatu rangkaian konsep dan teknik pengelolaan infrastruktur, pengembangan, serta operasi Teknologi Informasi (TI). ITIL diterbitkan dalam suatu rangkaian buku yang masing-masing membahas suatu topik pengelolaan TI. Nama ITIL dan IT Infrastructure Library merupakan merek dagang terdaftar dari Office of Government Commerce (OGC) Britania Raya. ITIL memberikan deskripsi detail tentang beberapa praktik TI penting dengan daftar cek, tugas, serta prosedur yang menyeluruh yang dapat disesuaikan dengan segala jenis organisasi TI.
Walaupun dikembangkan sejak dasawarsa 1980-an, penggunaan ITIL baru meluas pada pertengahan 1990-an dengan spesifikasi versi keduanya (ITIL v.2) yang paling dikenal dengan dua set bukunya yang berhubungan dengan ITSM (IT Service Management), yaitu Service Delivery (Antar Layanan) dan Service Support (Dukungan Layanan).
Pada 30 Juni 2007, OGC menerbitkan versi ketiga ITIL (ITIL v.3) yang intinya terdiri dari lima bagian dan lebih menekankan pada pengelolaan siklus hidup layanan yang disediakan oleh teknologi informasi. Dan kini telah diterbitkan juga ITIL v.3 Foundation 2011 dengan ada beberapa perbaikan pada diagram dan konsep sekalipun masih bersifat sama dalam hal pemahaman. Kelima bagian tersebut adalah:
TUJUAN
COURSE OUTLINE
1. Major Concepts
2. Service Strategy Processes
3. Service Strategy Summary
4. Service Strategy Service Scenario
5. Major Concepts
6. Service Design Processes
7. Service Design Scenario
8. Service Transition Processes
9. Service Transition Summary
10. Service Transition Scenario
11. Service Transition Review Questions
12. Service Operation Functions
13. Service Operation Processes
14. Service Operation Scenario
15. Service Operation Review Questions
16. Continual Service Improvement Processes
17. Continual Service Improvement Summary
18. Continual Service Improvement Scenario
19. Continual Service Improvement Review Questions
PARTICIPANT
IT Manager, IT Drector, IT Infrastructure Staff, Direksi. Selain itu, Training ini juga merupakan transisi bagi IT Profesional ke Manajemen TI. Training ini dirancang khusus untuk semua profesional IT termasuk Asisten IT, Teknisi, Manajer dan Praktisi terlibat dalam strategi, desain, dan implementasi dan berkelanjutan pengiriman bisnis layanan TI digunakan dan yang memerlukan wawasan Service Management praktek terbaik
TRAINING METHOD
Pre test
Presentation
Discussion
Case Study
Post test
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Information Technology Infrastructure Library |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |