Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
OVERVIEW
Di dalam suatu organisasi atau perusahaan, para pimpinan dan pegawai selalu berpikir dan bertindak untuk mengerjakan pekerjaan inti yang dibutuhkan untuk menyukseskan upaya pencapaian tujuan. Namun sering kali mereka kurang memperhatikan pentingnya peran pegawai sebagai manusia yang memiliki pemikiran dan aspirasi tertentu yang apabila dapat dikelola dengan baik, termasuk melalui Organisasi Serikat Pekerja akan dapat mempengaruhi perkembangan organisasi di masa depan.
Seiring dengan perubahan pandangan mengenai peran fungsi manajemen SDM di era globalisasi, muncul pendekatan baru, yaitu employee relations yang menggantikan fungsi industrial relations yang dinilai tidak dapat lagi dipertahankan, selain karena pendekatan ini kurang manusiawi dan banyak menciptakan persoalan dalam hubungan industrial (pemogokan dll). Pendekatan employee relations yang manusiawi dianggap lebih tepat untuk diterapkan karena terbukti telah berhasil membantu pimpinan di dalam mengembangkan perusahan menjadi kelas dunia, khususnya di Amerika dan Eropa.
OBJECTIVES
MATERI
PESERTA
Untuk dapat menciptakan sistem manajemen SDM yang efektif, maka selayaknya yang perlu mengikuti pelatihan ini adalah para Pimpinan dan Staf Bidang SDM, Pelayanan Umum dan Serikat Pekerja
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Employee Relation |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |