Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Effective Marketing Communication & Attitude Excellent Home  »  Bandung Communication, Sales & Marketing Februari 2023 Training Komunikasi   »   Effective Marketing Communication & Attitude Excellent

Effective Marketing Communication & Attitude Excellent

December 28, 2022

Jadwal Pelatihan Effective Marketing Communication & Attitude Excellent

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESKRIPSI

Apa yang akan terjadi apabila sebuah perusahaan tidak mampu melakukan komunikasi dengan publik atau target pasarnya. Kemungkinan yang paling besar adalah, perusahaan tersebut akan kesulitan untuk memenangkan persaingan karena kekurangpeduliannya kepada publik. Untuk itulah dibutuhkan komunikasi pemasaran untuk menjadi jembatan penghubung antara perusahaan dengan publik. Dalam era penuh persaingan dewasa ini, penerapan Integrated Marketing Communications yang baik merupakan salah satu kunci keberhasilan usaha dan di tambah dengan attitude personal yang baik.

Pelatihan ini akan menyajikan pemahaman tentang prinsip komunikasi, pengembangan komunikasi pemasaran yang efektif, dan attitude yang baik hingga pengukuran hasilnya. Dari pelatihan ini diharapkan para peserta dapat memahami lingkup komunikasi pemasaran, menyusun rencana Integrated Marketing Communications yang efektif dan attitude yang baik serta menerapkannya di perusahaan masing-masing.

 

TUJUAN

  • Peserta memahami cara meningkatkan attitude yang baik dan berkualitas, etos kerja dan motivasi bekerja, sehingga bisa memberikan kinerja yang produktif, serta menghasilkan yang terbaik
  • Peserta memahami cara berkomunikasi yang baik dan efektif
  • Peserta memahami cara untuk keluar dari zona nyaman dan tetap berperilaku positif dan kreatif
  • Peserta memahami cara berperilaku atas dasar nilai-nilai etika dan budaya kerja
  • Peserta memahami cara bekerja dengan budaya kolaborasi untuk memberikan pelayanan sempurna di internal dan eksternal perusahaan.

 

MATERI

  1. Konsep Attitude for Services
  2. Positif Attitude
  3. Perubahan Pola Pikir/Mindset dalam Berperilaku dan Berkomunikasi
  4. Prinsip-prinsip Komunikasi Pemasaran
  5. Mengembangkan Komunikasi yang Efektif
  6. Pentingnya Etika dalam Pelayanan dan Komunikasi
  7. Mengidentifikasi Audiens yang Dituju (Menentukan Tujuan Komunikasi, Merancang Pesan, Cara Bersikap dan Memilih Saluran Komunikasi)
  8. Pengendalian Diri dan Motifasi Positif dalam Komunikasi dan bersikap
  9. Dampak dari Etika Pelayanan dan Komunikasi yang Baik Maupun Buruk
  10. Hambatan Berkomunikasi dalam Memasarkan Produk
  11. Menentukan Jenis Promosi (Periklanan, Sales pomotion, Public Relations, Personal Selling dan Direct marketing)
  12. Mengukur Hasil Promosi (Evaluation)
  13. Mengelola dan Mengkoordinir Integrated Marketing Communications

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Effective Marketing Communication & Attitude Excellent
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x