Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Dasar – Dasar Kehumasan Home  »  Human Resources Yogyakarta   »   Dasar – Dasar Kehumasan

Dasar – Dasar Kehumasan

June 3, 2016

Jadwal Pelatihan Dasar – Dasar Kehumasan

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESCRIPTION

Image positif perusahaan merupakan hal yang sangat penting dalam keberlangsungan hidup perusahaan.  Image ini dapat meningkatkan  nilai kompetitiveness perusahaan terhadap pesaing dimata  stakeholder . Untuk menjaga agar image positif perusahaan tetap bagus  diperlukan fungsi kehumasan yang dapat menterjemahkan kebijakan perusahaan dan dengan tepat mengkomunikasikan pada pihak internal maupun eksternal. Agar fungsi kehumasan dapat berperan secara optimal maka diperlukan manajemen kehumasan yang bagus. Manajemen kehumasan berkaitan dengan proses perencanaan strategi kehumasan, bagaimana mengkomunikasikan kebijakan perusahaan secara efektif, membentuk opini public, bagaimana mengatasi krisis dan bagaimana menjalan fungsi keprotokoleran perusahaan. Training ini akan membahas tentang bagaimana memanaje kehumasan secara efektif dengan disertai studi kasus pada beberapa perusahaan.

 

BENEFITS

  • Memberi pemahaman tentang bagaimana memanaje kehumaan perusahaan secara efektif.
  • Memberikan skill dan problem solving serta best practice untuk mengatasi berbagai masalah yang ditemui dalam  manajemen kehumasan.

 

MATERI 

1. Ruang lingkup Manajemen Kehumasan (Public Relation) :

  • Peran fungsi kehumasan dalam peningkatan image perusahaan.
  • Perkembangan manajemen kehumasan

2. Merancang strategi kehumasan

3. Manajemen komunikasi internal dan eksternal :

  • Komunikasi internal dengan pegawai
  • Komunikasi eksternal dengan media masa (pers)

4. Mengelola opini public secara efektif dan efisien :

  • Memahami karakter opini public
  • Membangun opini public

5. Mengatasi krisis dalam kehumasan

6. Manajemen dan kode etik humas dan Menciptakan budaya perusahaan

7. Protokoler dan hubungan dengan Humas

8. Studi kasus dan problem solving dalam kehumasan.

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2 X Coffee Break

Souvenir

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Dasar – Dasar Kehumasan
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
x