Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Customer service excellence merupakan salah satu keunggulan kompetitif yang harus dimiliki perusahaan manakala customer focus organization menjadi moto perusahaan. Di era customer oriented saat ini, orang-orang yang berada di front line menjadi ujung tombak untuk dapat memuaskan para pengguna jasa atau produk melalui pemenuhan kebutuhan dan keinginan mereka. Melalui pelatihan ini para peserta akan dilatih sensitivity, awareness dan careness untuk melayani pelanggan melalui 5 kunci sukses : empathic listening, reliable promises, responsible toward customer’s voice, service quality assurance, dan excellence communication.
Setelah selesai mengikuti pelatihan para peserta akan mampu mengkontribusikan manfaat service excellence bagi perusahaan, pelanggan, dan sesama karyawan.
OUTPUT
OUTLINE
PARTICIPANT
Pelatihan ini sangat relevan diikuti oleh bagian HR, Safety, dan Team Leader di masing-masing departemen, public, driver.
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluatio
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Customer Service Excellence |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |