Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Customer Satisfaction Survey Home  »  Bandung Communication, Sales & Marketing Jakarta   »   Customer Satisfaction Survey

Customer Satisfaction Survey

August 21, 2018

Jadwal Pelatihan Customer Satisfaction Survey

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESCRIPTION

Kepuasan Pelanggan merupakan kunci utama untuk meningkatkan dan mempertahankan keuntungan jangka panjang. Faktor kunci inilah yang mampu melahirkan loyalitas pelanggan, menumbuhkan citra positif perusahaan dan mampu membentuk daya saing yang paling efektif.

Informasi aktual mengenai ekspektasi atau harapan pelanggan dan persepsi pelanggan terhadap produk atau jasa yang kita tawarkan sangat dibutuhkan sebagai dasar tindakan perbaikan atau perubahan untuk mengeliminasi ketidaksesuaian yang telah menimbulkan ketidakpuasan pelanggan. Untuk itu pemahaman yang mendalam tentang survey kepuasan pelanggan berikut analisis statistiknya tentunya harus dimiliki oleh setiap manajer atau para pengambil keputusan agar perusahaan memiliki informasi dalam pengambilan langkah-langkah strategis.

 

OBJECTIVES

Pelatihan ini akan menyajikan pemahaman tentang berbagai faktor yang menjadi penyebab tidak terpenuhinya harapan pelanggan. Pelatihan ini juga membekali peserta dengan kemampuan tentang berbagai aspek, teknik dan metodologi survey untuk mengenali kepuasan para pelanggan (customer satisfaction). Selain itu, pelatihan ini juga akan memberikan pemahaman mengenai analisis statistik yang berkaitan dengan pengukuran kepuasan pelanggan bagi manajer perusahaan atau organisasi yang menghasilkan produk atau jasa.

 

COURSE OUTLINE

  1. Memahami Tujuan Pelaksanaan Survey Pelanggan
  2. Mengenal Berbagai Metode Survey
  3. Memahami Prinsip Dasar Pelaksanaan Survey
  4. Memahami Faktor Penentu Kepuasan Pelanggan
  5. Memahami Berbagai Bentuk Survey
  6. Menentukan Ukuran dan Perhitungan
  7. Analisis Deskriptif dan Uji Statistika

 

PARTICIPANT

  1. Pimpinan perusahaan atau pihak pengambil kebijakan
  2. Manajer Sales & Marketing
  3. Staff Sales & Marketing
  4. Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Customer Satisfaction Survey

 

TRAINING METHOD

Pre test

Presentation

Discussion

Case Study

Post test

Evaluation

 

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Customer Satisfaction Survey
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x