Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Perusahaan-perusahaan di dunia tidak jauh lepas dengan program-program sosial yang mereka kembangkan sebagai bentuk rasa peduli kepada lingkungan sekitar maupun masyarakatnya. Banyaknya opsi dalam melakukan CSR kadang membuat professional di bidang ini kesusahan dalam mengelola. Namun dari semua itu, CSR selain untuk memenuhi kewajiban sebuah perusahaan, juga dapat menjadi manuver sebuah perusahaan untuk membentuk image yang baik. Namun kadang ada beberapa kendala yang menghambat berjalannya program CSR perusahaan, seperti konflik dengan masyarakat sekitar. Oleh karena itu, kegiatan CSR jauh dari kata tidak penting. Pengelolaan yang strategis akan memberikan keuntungan bagi perusahaan.
OBJECTIVES
Tujuan Pelatihan :
MATERI PELATIHAN
1. Dasar-dasar dan Konsep Community Development
2. Identifikasi dan Analisis Program CSR Untuk Pengembangan Masyarakat
3. Manajemen Kemitraan Dengan Masyarakat
4. Pelatihan Fasilitator
5. Management Planning Dalam Pembuatan Program CSR Community Development
6. Corporate Forum Dalam Program CSR Community Development
7. Managemen Konflik
METODE PELATIHAN
Pre test
Presentation
Discussion
Case Study
Post test
Evaluation
FASILITAS
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Corporate Social Responsibility (CSR) |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |