Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
22 - 23 Januari 2025 | - | Bandung |
DESKRIPSI
Business Development juga merupakan proses pembentukan nilai perusahaan dalam jangka panjang yang menghubungkan pelanggan, pasar, dan relasi. Selain itu, BD berperan menciptakan peluang bagi perusahaan untuk terus berkembang melalui optimasi tiga faktor: pelanggan, pasar, dan
relasi. Nilai yang dibangun dapat berupa revenue, citra perusahaan, brand awareness serta hal lain yang menjadi tujuan sebuah perusahaan. Tantangannya, seorang BD harus mampu mengidentifikasi peluang dan membuat terobosan yang menguntungkan perusahaan untuk jangka panjang. BD juga bertugas merancang berbagai strategi terkait pengembangan bisnis. Antara lain strategi meningkatkan loyalitas pelanggan, menemukan pelanggan baru, strategi kemitraan, penjualan sampai pemantauan indikator kinerja. Untuk itu, BD harus memiliki kemampuan dalam presentasi, penjualan, dan pembuatan kesepakatan terkait strategi yang sudah disusun.
TUJUAN
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu untuk :
MATERI
1. Pendahuluan
2. Analisis Pasar
3. Strategi Pemasaran
4. Pengembangan Hubungan Pelanggan dan Bisnis
5. Pencarian Partner Baru
6. Pelaksanaan dan Implementasi
7. Keahlian dan Keterampilan
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2 X Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant
Data Materi Training | |
Topik Training | : Business Development |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |