Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Komunikasi baik dalam bentuk tertulis maupun lisan, baik formal maupun informal dalam sebuah organisasi adalah hal yang vital. Komunikasi organisasi adalah pengiriman dan penerimaan berbagai pesan organisasi di dalam kelompok formal maupun informal dari suatu organisasi. Komunikasi yang kurang baik dapat berpengaruh besar pada citra lembaga/organisasi. Korelasi antara ilmu komunikasi dengan organisasi terletak pada peninjauannya yang terfokus kepada manusia-manusia yang terlibat dalam mencapai tujuan organisasi itu. Pada pelatihan ini akan dibahas mengenai komunikasi efektif dalam sebuah organisasi, memahami pentingnya organisasi, bagaimana etiket atau suatu sikap seperti sopan santun atau aturan lainnya yang mengatur hubungan di dalam kantor atau sebuah organisasi.
PURPOSE
OUTLINE MATERI
1. Komunikasi dalam Organisasi: Formal dan Informal
2. Etiket Kantor – Membina Hubungan Kerja yang baik
3. Menghadapi Orang Sulit
4. Komunikasi Efektif
5. Pendengar yang Baik
6. Latihan, Diskusi & Tanya Jawab
Para Sekretaris, Staff & Frontlines (Sales & Marketing, Customer Service, Humas, Receptionist, Corporate Affair, HRD, Admin), Staf SDM & Diklat dan Staf Public Relation.
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta Only)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Komunikasi Organisasi |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |