Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Sponsorship (Promosi Bank) dan Penanganan Masalah Home  »  Jakarta Perbankan & Koperasi   »   Sponsorship (Promosi Bank) dan Penanganan Masalah

Sponsorship (Promosi Bank) dan Penanganan Masalah

September 11, 2019

Jadwal Pelatihan Sponsorship (Promosi Bank) dan Penanganan Masalah

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESCRIPTION

Sponsorship dan promosi berkaitan satu sama lain untuk mencapai kesuksesan dalam penyelenggaraan kegiatan maupun upaya pengenalan produk dalam usaha perbankan. Keberadaaan sponsor menjadi penting mengingat tidak semua kebutuhan kegiatan bisa diupayakan sendiri. Bahkan terkadang sponsor bisa menjadi kekuatan utama dalam pelaksanaan kegiatan. Positioning sebuah kegiatan menjadi faktor penentu dalam menarik sponsor. Perlu dipelajari juga untuk strategi untuk mendapatkan sponsorship untuk mensukseskan suatu kegiatan, karena pihak sponsor pun tidak serta-merta langsung menyetujui proposal yang di ajukan.

Kegiatan promosi juga merupakan hal penting dalam industri perbankan. Untuk memperkenalkan dan menjual jasa-jasa dan produk yang dihasilkan, agar bank dapat menghadapi saingan dalam pasar yang semakin kompetitif dan kompleks maka diperlukan suatu bentuk kegiatan promosi. Selain itu promosi dalam industri perbankan juga dapat bermanfaat untuk menjual goodwill image dan idea yang baik tentang bank bersangkutan. Hal ini merupakan kombinasi strategi yang paling baik dari variabel-variabel periklanan, personal selling, pubic relation, hubungan masyarakat dan alat promosi lainnya yang kesemuanya mencapai program penjualan. Strategi promosi tersebut popular sebagai bauran promosi (promotion mix). Hubungan antara promosi dengan penjualan yang baik akan dapat meningkatkan angka penjualan. Keberhasilan dalam memperoleh sponsorship pun dapat mendukung kegiatan promosi perbankan, misalnya penjualan produk bank.

 

TUJUAN

Peserta pelatihan ini diharapakan mampu:

  • Memahami pentingnya sponsorship
  • Memahami jenis-jenis sponsorship
  • Mampu memilah-memilih pihak sponsor yang akan dijadikan patner
  • Mampu membuat proposal yang menarik
  • Mampu mempresentasikan dan bernegosiasi dengan baik bersama calon patner sponsorship
  • Memahami konsep-konsep promotion
  • Mampu merancang promotion
  • Mampu menemukan sesuatu yang besar dari hal kecil sebagai strategi dalam mendapatkan sponsorship dan promosi

 

OUTLINE MATERI

  1. Jenis-jenis Sponsorship
  2. Positioning Kegiatan
  3. Cara Membuat Proposal Sponsorship yang Baik dan Benar
  4. Bagaimana Presentasi dan Negosiasi yang Baik untuk Mendapatkan Sponsor
  5. Finalisasi Kontrak Kerjasama dengan Sponsor
  6. Filosofi Promosi Penjualan
  7. Promosi dalam Perspektif Klasik dan Modern
  8. Memahami Karakteristik Konsumen
  9. Teknik dan Strategi Promotion Mix
  10. Meningkatkan Value Added Iklan
  11. Woman Taste vs Man Taste
  12. Teknik dan Rahasia Mempengaruhi Orang
  13. Implementasi Promotion Mix
  14. Pemanfaatan Hal-hal Unik untuk Dijadikan Promotion Mix

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participants (Yogyakarta)

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Sponsorship (Promosi Bank) dan Penanganan Masalah
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x