Dynamic Leadership and Creating Excellent Service
February 26, 2020
Jadwal Pelatihan Dynamic Leadership and Creating Excellent Service
Tanggal | Tempat | Kota | Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Pada dasarnya pengelolaan kinerja orang lain lebih dari sekadar tinjauan kinerja tahunan, Manajemen kinerja yang berhasil menghasilkan peningkatan proses yang berkelanjutan, peningkatan produktivitas, keterpaduan di tempat kerja, layanan pelanggan yang luar biasa, dan reputasi masyarakat yang positif. Perpaduan yang sukses antara kebutuhan organisasi dan karyawan dapat mengakibatkan kinerja dan semangat melonjak!
Lokakarya ini akan membahas aspek-aspek penting dari manajemen kinerja yang sukses. Berbagai teknik pelatihan akan digunakan dengan penekanan pada penerapan praktis keterampilan dan ide baru.
OBJECTIVE
- Peserta dapat mengidentifikasi peran dan tanggung jawab manajer yang efektif
- Peserta dapat membuat dialog untuk membahas dengan karyawan anda kebutuhan dan tujuan mereka
- Peserta dapat menghubungkan tujuan organisasi dengan kelompok kerja
- Peserta dapat menciptakan harapan kerja dan standar kinerja
- Peserta dapat memberikan umpan balik menggunakan teknik komunikasi ABCD yang kuat
- Peserta dapat menganalisis teknik motivasi untuk mendapatkan hasil
- Peserta dapat mengembangkan sistem untuk mendorong karyawan agar tetap di jalurnya
- Peserta dapat mendelegasikan untuk kesuksesan dan motivasi
- Peserta dapat menciptakan lingkungan yang fokus pada kinerja terbuka dan ramah sepanjang tahun
- Peserta dapat mendokumentasikan diskusi dan masalah
- Peserta dapat mengidentifikasi strategi untuk menyediakan lingkungan yang memotivasi
- Peserta dapat membuat rencana aksi untuk peningkatan berkelanjutan
COURSE OUTLINE
1. Pengantar Manajemen
- Tentang apa semua ini dan apa peran dan tanggung jawab seorang manajer
- Manajemen diri, langkah pertama menuju mengelola orang lain
2. Gaya Kepemimpinan
- Empat gaya kepemimpinan
- Tentukan waktu yang tepat untuk menggunakan setiap gaya
- Buat metode yang tepat untuk situasi yang berbeda
3. Mengklarifikasi Harapan Kerja dan Standar Kinerja
- Menghubungkan tujuan organisasi dengan apa yang kelompok kerja Anda lakukan setiap hari
- Membuat sasaran SMART dengan staf Anda
4. Berkomunikasi dengan Staff Sepanjang Tahun
- Keterampilan dasar, mengacu pada kekuatan dan peluang karyawan secara tepat waktu
- Aktivitas, Perilaku, dan Konsekuensi, ABC komunikasi
- Berikan pelatihan, rencana kinerja, atau penghargaan sesuai kebutuhan
5. Mengembangkan Teknik Motivasi Insent Karyawan untuk Meningkatkan Kinerja
- Motivasi peran yang dimainkan dalam mempengaruhi kinerja dan produktivitas
- Tentukan motivasi apa untuk setiap anggota tim
- Tentukan apa yang memotivasi tim Anda
- Buat pengakuan dan penghargaan non-moneter
- Gunakan delegasi untuk membantu memotivasi karyawan
6. Memotivasi, Membimbing, dan Meningkatkan Kinerja
- Mengembangkan sistem berdasarkan harapan yang jelas
- Tentukan seperti apa lingkungan yang memotivasi itu
- Proses dokumentasi yang dapat dimodifikasi agar sesuai dengan semua lingkungan
- Apa itu kinerja buruk yang dapat diterima
7. Delegasikan untuk Sukses
- Menyediakan struktur untuk pendelegasian yang efektif
- Ambil tindakan saat proyek tidak terkirim tepat waktu
- Menentukan tingkat otoritas apa yang akan diterapkan untuk setiap item yang didelegasikan
- Membuat cek dan saldo untuk pendelegasian yang efektif
- Jadikan itu Terjadi untuk Anda
- Buat rencana tindakan yang cocok untuk Anda
- Kembangkan item tindakan untuk Anda dan tim Anda
PARTICIPANTS
Pimpinan Cabang/Capem, Wakil Pimpinan Cabang/Capem, Auditor, Legal, Manajemen Risiko.
TRAINING METHOD
Pre test
Presentation
Discussion
Case Study
Post test
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)