Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Audit merupakan kegiatan yang melibatkan berbagai pihak yaitu auditor, auditee dan pihak ketiga yang berkaitan langsung maupun tidak langsung dengan kegiatan audit, seperti rekanan, tenaga ahli, narasumber, bahkan juga kadangkala para penegak hukum. Diantara mereka akan terjalin interaksi yang tujuan akhirnya agar tugas audit dapat berakhir dengan baik, sesuai dengan norma atau kaidah yang berlaku. Keberhasilan tugas audit tidak hanya ditentukan oleh kemampuan teknis audit yang tinggi, tetapi juga ditentukan oleh kemampuan auditor dalam berinteraksi dengan mereka. Situasi interaksi yang baik, akan memudahkan dan memperlancar auditor dalam memperoleh informasi dengan cepat dan akurat.
Workshop ini akan memberi pembekalan bagi para auditor untuk memahami aspek psikologis manusia, dengan pemahaman ini seorang auditor diharapkan mampu berkomunikasi dengan cara yang tepat dengan pihak-pihak yang terkait sehingga tugas audit akan dapat diselesaikan dengan baik.
MATERI PELATIHAN
METODE PELATIHAN
Pre test
Presentation
Discussion
Case Study
Post test
Evaluation
FASILITAS
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Psikologi dan Teknik Komunikasi Audit |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |