| Tanggal | Tempat | Kota |
|---|---|---|
| 06 - 07 Januari 2026 | - | Bandung |
DESKRPSI
Perubahan iklim dan keberlanjutan kini secara eksplisit menjadi bagian dari konteks organisasi ISO 9001:2026. Sistem manajemen mutu Anda perlu mencerminkan prioritas ini, membantu Anda memenuhi harapan pemangku kepentingan, menunjukkan keselarasan ESG, dan tetap kompetitif di pasar yang didorong oleh keberlanjutan.
Definisi kualitas merupakan bagian dari kosakata inti untuk manajemen kualitas. Definisi ini terdapat dalam ISO 9000:2015 dan berlaku untuk semua standar manajemen kualitas ISO, termasuk ISO 9001. Kualitas didefinisikan sebagai “tingkat di mana serangkaian karakteristik inheren (atau ciri pembeda) suatu objek memenuhi persyaratan.” Objek di sini didefinisikan sebagai segala sesuatu yang dapat dirasakan atau dibayangkan, seperti produk, layanan, proses, orang, organisasi, sistem, atau sumber daya.
ISO 9001 adalah standar manajemen kualitas terkemuka di dunia. Standar ini mendefinisikan bagaimana setiap organisasi dapat membangun, menerapkan, memelihara, dan terus meningkatkan sistem manajemen kualitas (QMS). Menerapkan standar ini membantu Anda meningkatkan QMS dan kinerja, memenuhi persyaratan pelanggan dan hukum serta peraturan yang berlaku, dan menunjukkan komitmen terhadap kualitas. ISO 9001 menunjukkan bahwa Anda memiliki proses yang efektif, staf yang terlatih, dan menghasilkan produk atau layanan yang sempurna. Badan sertifikasi, seperti SGS, dan pihak ketiga lainnya juga menggunakannya untuk menilai kepatuhan ISO 9001.
Dengan lebih dari satu juta sertifikat yang dikeluarkan di hampir 190 negara, ISO 9001 adalah standar Sistem Manajemen Mutu (QMS) yang paling banyak diadopsi secara global. Standar ini merupakan bagian dari keluarga ISO 9000, yang menguraikan tujuh prinsip manajemen mutu, termasuk fokus yang kuat pada pelanggan dan peningkatan berkelanjutan. ISO 9001 adalah satu-satunya standar yang dapat disertifikasi dalam keluarga tersebut, meskipun sertifikasi tidak wajib.
MATERI TRAINING:
OBJECTIVES:
Setelah menyelesaikan pelatihan ini, peserta akan dapat Berbagai manfaatnya meliputi:
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
| Topik Training | : Navigasi Standar Baru ISO 9001:2026 Panduan Penerapan |
| Link | |
| *Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
| *Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
| *Nama | |
| *Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
| *Nama Perusahaan | |
| *Alamat Perusahaan | |
| *Email Perusahaan | |
| *Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
| *Telepon Kantor | |
| Ekstensi | |
| *Handphone | |
| * Harus di isi | |
![]() | |