Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
PENDAHULUAN
Pemasaran yang sukses memerlukan komitmen untuk memahami dan memuaskan pelanggan. Banyak produk yang “gagal” karena perusahaan gagal memahami secara memadai keinginan, persyaratan, atau batasan orang-orang yang akan benar-benar menggunakan produk tersebut. Misalnya, Motorola merancang telepon seluler dengan kemampuan global, namun tidak dapat digunakan di dalam gedung atau mobil – dua tempat yang paling mungkin membutuhkan atau menginginkan telepon. Oleh karena itu, sebagian besar kursus ini akan dikhususkan untuk memahami konsumen dengan lebih baik: mengukur preferensi mereka, memahami bagaimana preferensi tersebut terbentuk, dan memahami apakah produk atau layanan memuaskan baik preferensi yang dinyatakan maupun tidak. Kursus ini memberikan pengenalan komprehensif tentang riset pemasaran, dan membahas konsep-konsep utama, proses, dan teknik, serta penerapannya. Peserta mendapatkan apresiasi atas keluasan dan kedalaman subjek serta signifikansinya bagi suatu perusahaan bisnis, baik perusahaan baru maupun perusahaan yang sudah mapan. Selain gambaran riset pemasaran, kursus ini mencakup desain penelitian, termasuk data kualitatif dan kuantitatif, dan metode kuantitatif yang digunakan untuk menganalisis data penelitian untuk mengambil keputusan. Modul akhir kursus ini berfokus pada analisis pasar tingkat lanjut dan pengembangan keterampilan pengambilan keputusan.
TUJUAN
MATERI
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Marketing Analysis |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |