Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Office Management Home  »  Bandung Jakarta Office Management & Secretary Yogyakarta   »   Office Management

Office Management

July 19, 2018

Jadwal Pelatihan Office Management

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESCRIPTION

Untuk dapat efektif dalam mengelola office management, seorang Office Management Professionals (OMP) dituntut untuk tidak hanya memahami dasar-dasar pengelolaan office management tetapi juga teknik-teknik dalam pencapaian target kerjanya secara optimal. Dalam fungsinya sebagai supportive department, para OMP perlu memahami berbagai kepentingan stakeholdernya sehingga bisa mengarahkan dan mengelola tugas departemen sesuai prioritas kepentingan dari berbagai stakeholder yang ada. Workshop ini selain mereview berbagai prinsip dasar office management, juga dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan peserta dalam mengelola tugas yang ada secara efektif dan efisien.

 

OBJECTIVE

  • Memahami fungsi dan peran Office Management di dalam organisasi dalam mencapai sasaran pekerjaan
  • Memahami permasalahan dalam Office Management bahwa dengan ruang kerja yang sangat terbatas harus mampu memberikan pelayanan yang luas dan relatif tidak terbatas
  • Memahami pentingnya bekerja secara effisien agar dapat menghasilkan kinerja yang effektif
  • Memahami bahwa dalam Office Management berbagai kemampuan dan keterampilan mutlak diperlukan demi terselenggaranya manajemen kerja yang optimal
  • Mampu menetapkan kompetensi standar yang harus dimiliki oleh para profesional Office Management

 

OUTLINE

1. Pengenalan Umum tentang Office Management

2. Peran Office Management dalam Menyelenggarakan Fungsi Pelayanan

3. Berbagai Jenis Pekerjaan dan Pelayanan yang Menjadi Tanggung Jawab Office Management

  • Korespondensi
  • Penataan Arsip
  • Menyusun Laporan
  • Menyiapkan Rapat dan Notulen Rapat
  • Menerima dan Melayani Tamu
  • Menerima dan Melayani Telephone
  • Pelayanan Kebutuhan Umum Lainnya (General Services)

4. Prosedur dan Sistem Kerja

5. Memimpin Tim Kerja di Kantor

6. Pengelolaan Tata Ruang Kantor Secara Effisien

7. Menciptakan Suasana Kerja Agar Tetap Segar dan Harmonis

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participants (Yogyakarta)

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Office Management
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x