Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Social Media for Corporate Branding Home  »  Bandung Information and Technology Website & Social Media   »   Social Media for Corporate Branding

Social Media for Corporate Branding

August 3, 2023

Jadwal Pelatihan Social Media for Corporate Branding

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

PENDAHULUAN

Di perkembangan informasi yang semakin cepat sekarang ini, seakan semua informasi di dunia ini tak ada batasnya. Penggunaan internet menjadi salah satu kebutuhan bagi setiap orang dewasa ini, Media Sosial salah satunya media yang hampir kebanyakan orang mempunyainya, misal Facebook, Twitter, Instagram, Path, YouTube dan lain-lain. Dengan adanya media social, banyak dari perusahaan memanfaatkannya untuk melakukan promosi dan membangun brand. Namun sering juga pengguna social media melampiaskan ketidakpuasannya terhadap suatu produk ke dalam media sosial. Hal ini yang mendorong pesaing untuk melakukan black campaign untuk menjatuhkan lawan.

 

TUJUAN & MANFAAT

Pelatihan ini akan membahas mengenai Social Media for Corporate Branding sehingga diharapkan:

  • Peserta pelatihan mampu untuk memahami berbagai strategi dalam memanfaatkan media sosial seoptimal mungkin dan membuat White Campaign yang positif sehingga dapat mencapai tujuan perusahaan yang diinginkan
  • Peserta pelatihan mampu untuk memahami berbagai strategi untuk menghadapi Black Campaign bagi perusahaan

 

OUTLINE MATERI

  1. Pengertian dan Ruang Lingkup Social Media
  2. Mengenal Aneka Fasilitas dan Layanan Social Media
  3. Memahami Konsep Cyber Public Room
  4. Etika dan Tata Cara Pergaulan Cyber Public Room
  5. Mengenal dan Memahami UU ITE
  6. Study Kasus Pelanggaran UU ITE dan Sanksinya (Sanksi Hukum dan Sanksi Sosial Masyarakat)
  7. Teknik dan Strategi Pemanfaatan Berbagai Layanan Social Media sebagai Media Corporate Branding (Facebook, YouTube, Twitter, Instagram, Kaskus, dll)
  8. Tips Mengatasi dan Menjawab Black Campaign di Social Media
  9. Tips Melakukan White Campaign dalam Rangka Corporate Branding
  10. Case and Study

 

TARGET PESERTA

Manajer Humas atau PR, Staff Humas atau PR, Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Social Media for Corporate Branding

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Social Media for Corporate Branding
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x