Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
OVERVIEW
Effective CRM Training ditujukan bagi para praktisi pemasaran yang hendak mengembangkan kompetensinya dalam membangun hubungan dengan pelanggan. Customer Relationship Management (CRM) dikenal sebagai sebuah pendekatan atau sistem yang komprehensif untuk menciptakan, memelihara dan memperluas hubungan yang saling menguntungkan dengan customer CRM juga didefinisikan sebagai sebuah Strategi, Taktik, Praktik hingga Teknologi yang digunakan perusahaan untuk membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan yang menghasilkan database atau informasi untuk memfasilitasi bisnis dalam memperoleh insight untuk memuaskan dan meningkatkan loyalitas pelanggan. Banyak manfaat yang dapat diperoleh dari implementasi CRM di perusahaan diantaranya:
Kemampuan mengelola hubungan merupakan salah satu kompetensi yang perlu dimiliki oleh para pemimpin (Supervisor/Manajer) di suatu perusahaan agar suasana kerjasama dapat berkualitas dan saling mendukung.
PURPOSE
OUTLINE MATERI
1. Konsep Dasar Relationship Management
2. Teknik Mengembangkan Relationship Management
3. Strategi Menjaga & Mengelola Boundary dalam Relationship
4. Komunikasi Assertif dalam Relationship Management
5. Etika dalam Relationship Management
6. Tahap-tahap dan Latihan dalam Buidling Trust dan Influence
7. Penerapan Relationship Management dalam Pola Hubungan Spesifik dalam Organisasi
8. Identify Your Customer
9. Managing Your Customer
10. Measuring CRM
11. Standards and Continuous Improvement in CRM
12. CRM as Business Process
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Effective Customer Relationship Management (CRM) |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |