Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
25 - 26 Maret 2025 | - | - |
DESKRIPSI
Media Monitoring adalah sebuah sistem yang digunakan untuk melakukan proses membaca, mendengar, dan melihat apa yang terjadi dalam sudut pandang pemberitaan di media ataupun postingan di media sosial. Data berupa konten media yang dihasilkan nantinya dapat dianalisa dan diidentifikasi sesuai dengan kebutuhan/topik tertentu. Media monitoring saat ini sudah menjadi bagian penting dari Manajemen PR. Media monitoring juga dibutuhkan oleh Bagian Marketing untuk dapat memahami kebutuhan konsumen.
MANFAAT PELATIHAN
Peserta dapat menemukan teknik yang tepat dan akurat dalam melakukan tugas media monitoring
MATERI
1. Teknik Pemantauan Media
2. Analisa Manfaat Melakukan Media Monitoring bagi Organisasi atau Perusahaan
3. Peran Media Monitoring di Era Digital
4. Tahapan Cara Kerja Media Monitoring
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Media Monitoring |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |