Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Training Online – Standarisasi Pelayanan Prima Dalam Menunjang Operasional Perbankan Home  »  Mei 2024 Perbankan & Koperasi Training Online   »   Training Online – Standarisasi Pelayanan Prima Dalam Menunjang Operasional Perbankan

Training Online – Standarisasi Pelayanan Prima Dalam Menunjang Operasional Perbankan

May 3, 2024

Jadwal Pelatihan Training Online – Standarisasi Pelayanan Prima Dalam Menunjang Operasional Perbankan

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

BENEFIT

  • Membantu peserta dalam memahami fungsi dan peranan sebagai ujung tombak pelayanan di perusahaan dalam upaya meningkatkan kepuasan.
  • Meningkatkan profesionalisme peserta sebagai petugas front liner
  • Mengembangkan potensi peserta dalam melayani sepenuh hati
  • Meningkatkan kemampuan peserta dalam menyelesaikan masalah dan kasus-kasus yang berhubungan dengan pelayanan di perusahaannya
  • Membantu peserta mengenali kebutuhan pelanggan
  • Mendapatkan pemahaman terhadap ukuran/standard layanan dapat diimplementasikan dalam pelayanan sehari-hari
  • Mengerti tahapan-tahapan dalam menganalisa problema yang muncul dalam rutinitas pelayanan
  • Mengerti etos kerja pelayanan prima

 

OUTLINE MATERI

A. The Basics are The Basis of Customer Service

  • Mengubah paradigma dalam melayani
  • Motivasi melayani, menanamkan motivasi dalam melayani
  • Arti konsumen & Pelayanan
  • Melayani dengan tulus
  • Basic mentality for service excellence
  • Siapakah kita?
  • Pentingnya sopan santun dalam pelayanan Customer. Peserta akan memahami teknik-teknik penting untuk meningkatkan kadar sopan santun
  • Sikap adalah segalanya. Bagaimana anda bisa yakin pada diri sendiri, terbuka pada orang lain dan tidak stereotype.
  • Melakukan hal-hal yang benar, termasuk etika. Anda harus bisa jujur, do the right thing, dan be accountable for your actions

B. Face to Face Contacts

  • Bagaimana memberi salam yang hangat kepada customer
  • Teknik-teknik efektif membantu customer
  • Bagaimana mengakhiri kontak customer sehingga mereka memperoleh kesan yang menyenangkan

C. Etika Bekerja

  • Fungsi dan tugas receptionist, office boy, driver, messenger
  • Etika pada atasan/pimpinan dan juga rekan kerja
  • Sikap positif terhadap tamu dan karyawan lain
  • Teknik melayani pelanggan

D. Telephone Contacts

  • Telephone Courtessy, etika dalam menelepon, menjawab telepon, dll.
  • Bagaimana ‘mempersiapkan’ telinga agar lebih mau mendengar
  • Memilih ungkapan pembuka di telpon
  • Bagaimana membantu pelanggan melalui telpon
  • Bagaimana mengakhiri kontak telpon dengan anggun, menyentuh hati dan menentramkan customer

E. Penampilan (Grooming)

  • Grooming – Penampilan, Make up, Kerapihan dan Kebersihan
  • Cara berjalan dan bertatap muka
  • Hal-hal yang tidak disukai Nasabah
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Training Online – Standarisasi Pelayanan Prima Dalam Menunjang Operasional Perbankan
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
x