Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Berbicara mengenai pelayanan bank, bank memang haru selalu memprioritaskan kenyamanan nasabah dalam setiap transaksinya. Hal ini pastinya merupakan hal yang sangat penting untuk menjaga konsumen agar tetap nyaman menjadi nasabah bank tersebut. Selain itu, faktor kenyamanan dan keamanan merupakan faktor yang sangat diperhitungkan oleh para nasabah untuk menentukan dimana mereka akan menjadi nasabah dan melakukan berbagai transaksi. Di dalam dunia perbankan, ada strategi dalam memberikan kenyamanan pada nasabah yaitu priority banking. Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan berbagai produk bank dan juga untuk mendukung instrument keuangan selama masih dibutuhkan dan tetap sesuai dengan kesepakatan yang telah disepakati. Dengan strategi ini maka akan memberikan kemudahan dengan menghemat lebih banyak tenaga karena tidak lagi perlu bekerja lebih berat untuk menawarkan produk kepada banyak masyarakat.
Priority banking adalah layananan perbankan yang lebih menitikberatkan untuk mengidentifikasi prioritas setiap pelanggan. Bagi para pelanggan tetap bisanya mereka memang akan mendapatkan perhatian lebih oleh bank sebagai bentuk penghargaan dan juga dalam rangka memberikan kenyamanan mereka ketika ingin melakukan transaksi yang berkaitan dengan bank.
OUTLINE MATERI
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Management Priority Banking |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |