Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Brand Management & Equity merupakan key success factor yang harus dicapai oleh setiap perusahaan yang tidak menginginkan produknya menjadi komoditas. Persepsi konsumen bukan terhadap suatu produk tetapi terhadap suatu merek. Oleh karena itu, menjadi sangat penting untuk mengelola merek yang kita miliki dan menjadikannya sebagai Brand Equity. Kemahiran dalam menentukan merek saat ini sudah tidak bisa dikompromikan, bagi perusahaan ataupun pengusaha yang ingin meluncurkan produk/jasa wajib dan penting mempelajari branding strategy. Merek yang tepat dapat menggambarkan nilai yang ditawarkan dan mempunyai peranan penting bagi konsumen dalam menetapkan pilihannya.
TUJUAN
Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat:
MATERI
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Management Brand Equity |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |