Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Meningkatnya persaingan dunia bisnis mengharuskan perusahaan mampu menjaga hubungan baik dengan konsumen atau pelanggannya (Customer Relationship Management). Hal tersebut berguna untuk menguatkan loyalitas pelanggan yang dianggap sebagai kunci keberlangsungan perusahaan. Call Center Officer (CCO) merupakan bagian penting dari perusahaan yang berhubungan langsung dengan konsumen dimana setiap jawaban dan sikap yang diberikan oleh CCO kepada konsumen akan menentukan bagaimana persepsi masyarakat terhadap image perusahaan.
Dengan memiliki staf CCO yang handal akan meningkatkan kepuasan konsumen (customer satisfaction) terhadap perusahaan. Kepuasaan sendiri akan mendorong konsumen untuk loyal pada setiap produk yang dimiliki oleh perusahaan. Oleh sebab itulah, sudah seharusnya perusahaan menyiapkan dan membekali staf CCO perusahaan agar mereka mampu menjaga dan meningkatkan image positif perusahaan.
TUJUAN
OUTLINE MATERI
1. Ruang Lingkup dan Urgensi Call Center Officer bagi Perusahaan
2. Seni Komunikasi Efektif
3. Seni Bertelepon
4. Strategi Call Center yang Mampu Meningkatkan Citra Positif Perusahaan
5. Studi Kasus
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Excellent Call Center Officer |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |