Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
PENGANTAR
Service excellence adalah metode untuk menjadi setiap pribadi yang memberikan quality service yang terbaik dari hati tulus dan ikhlas. Hal ini akan menjadi investasi yang sangat berharga bagi usaha Anda, karena masalah terbesar dari pelayanan adalah melayani dengan hati yang tulus dan ikhlas. Agar dapat memberikan pelayanan prima diperlukan adanya spirit and intrinsic motivation dari dalam diri para karyawan terkait untuk menuju ke arah zero defect, dalam upaya menciptakan dan mendorong agar para karyawan menyadari bahwa bekerja adalah ibadah, bekerja adalah rahmat, dan bekerja adalah aktualisasi professionalisme, sehingga mampu menjalankan tugasnya dengan sungguh-sungguh, penuh semangat dan bertanggungjawab, serta memberikan hasil yang terbaik bagi institusi/perusahaan.
HR memiliki peran yang sangat penting dalam perusahaan, tidak hanya menjalin hubungan internal dengan seluruh jajaran karyawan, HR juga memiliki peran penting dalam organisasi perusahan. Oleh sebab itu perlu memahami seperti apa keunggulan layanan bagi SDM dalam perusahaan. keunggulan layanan tidak dicapai melalui penyebaran keterampilan teknis yang kuat saja, tetapi perilaku dan sikap yang ada di seluruh fungsi SDM.
MANFAAT PELATIHAN
MATERI PELATIHAN
1. Arti Penting Peran HRD dalam perusahaan dan Pelayanan Prima bagi HRD
2. Serve with The Heart (Home Sweet Home Communication)
3. Kenali Diri Anda & Managing Complaints
4. Pemahaman tentang Teori Energi
5. Pemahaman tentang Spirit and Intrinsic Motivation
6. Pemahaman tentang Manfaat Teamwork Building
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Service Excellent for HR |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |