Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Training Online – Service Excellent for HR Home  »  Communication, Sales & Marketing Customer Service Februari 2023 Training Online   »   Training Online – Service Excellent for HR

Training Online – Service Excellent for HR

February 7, 2023

Jadwal Pelatihan Training Online – Service Excellent for HR

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

PENGANTAR

Service excellence adalah metode untuk menjadi setiap pribadi yang memberikan quality service yang terbaik dari hati tulus dan ikhlas. Hal ini akan menjadi investasi yang sangat berharga bagi usaha Anda, karena masalah terbesar dari pelayanan adalah melayani dengan hati yang tulus dan ikhlas. Agar dapat memberikan pelayanan prima diperlukan adanya spirit and intrinsic motivation dari dalam diri para karyawan terkait untuk menuju ke arah zero defect, dalam upaya menciptakan dan mendorong agar para karyawan menyadari bahwa bekerja adalah ibadah, bekerja adalah rahmat, dan bekerja adalah aktualisasi professionalisme, sehingga mampu menjalankan tugasnya dengan sungguh-sungguh, penuh semangat dan bertanggungjawab, serta memberikan hasil yang terbaik bagi institusi/perusahaan.

HR memiliki peran yang sangat penting dalam perusahaan, tidak hanya menjalin hubungan internal dengan seluruh jajaran karyawan, HR juga memiliki peran penting dalam organisasi perusahan. Oleh sebab itu perlu memahami seperti apa keunggulan layanan bagi SDM dalam perusahaan. keunggulan layanan tidak dicapai melalui penyebaran keterampilan teknis yang kuat saja, tetapi perilaku dan sikap yang ada di seluruh fungsi SDM.

 

MANFAAT PELATIHAN

  • Memberikan pelayanan SDM yang handal dan bebas dari kesalahan, yang dapat menciptakan rasa aman dalam diri pelanggan atas pelayanan yang diberikan.
  • Menciptakan kesan yang baik atas pelayanan SDM melalui aspek fisik dan psikis.
  • Memberikan pelayanan SDM yang responsif kepada karyawan untuk terciptanya loyalitas kerja
  • Memahami peranan dorongan dan motivasi kerja untuk terciptanya profesionalisme dan kualitas kinerja karyawan yang optimal.
  • Pemahaman tentang pentingnya teamwork dalam menciptakan super team yang solid yang akan memberikan keuntungan bagi para karyawan dan perusahaan, guna terciptanya kesuksesan pelayanan dan bisnis.

 

MATERI PELATIHAN

1. Arti Penting Peran HRD dalam perusahaan dan Pelayanan Prima bagi HRD

2. Serve with The Heart (Home Sweet Home Communication)

  • Manfaat Pelayanan SDM yang Terbaik
  • Pentingnya Perubahan Sikap dalam Melayani
  • Pemahaman tentang Moment of Truth & Coffee Stain
  • Arti Penting Penampilan yang Menarik (Penampilan Luar & di dalam Diri)
  • Teknik Berbicara & Mendengar dengan Empati
  • Pemahaman tentang Teknik Bertanya & Intrupsi yang Menyenangkan

3. Kenali Diri Anda & Managing Complaints

  • Pentingnya Profesionalisme dalam Pelayanan SDM
  • Cara Pandang dalam Mengatasi Masalah/Keluhan Karyawan
  • Tahapan Ideal dalam Menangani Keluhan Karyawan

4. Pemahaman tentang Teori Energi

  • Pentingnya Mengenali Diri dan Self-Confident
  • Pemahaman tentang Kekuatan di dalam Diri
  • Peranan Positive Thinking & Sikap Positif dalam Melayani

5. Pemahaman tentang Spirit and Intrinsic Motivation

  • Pengertian Motivasi & Berbagai Teori Motivasi
  • Pentingnya Rasa Memiliki yang Tinggi
  • Upaya Memunculkan Semangat Kerja yang Berasal dari dalam Diri Sendiri
  • Teknik Menumbuhkan Motivasi Diri Sendiri dan Orang Lain

6. Pemahaman tentang Manfaat Teamwork Building

  • Peranan Individu Sebagai Anggota Tim
  • Pentingnya Bekerja Secara Teamwork
  • Identifikasi dan Memahami Key Factors to Successful Performance of a Team
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Training Online – Service Excellent for HR
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x