Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Strategi Pemasaran Produk Kredit Konsumer Home  »  Communication, Sales & Marketing Yogyakarta   »   Strategi Pemasaran Produk Kredit Konsumer

Strategi Pemasaran Produk Kredit Konsumer

October 4, 2022

Jadwal Pelatihan Strategi Pemasaran Produk Kredit Konsumer

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

OVERVIEW

Strategi Pemasaran adalah rencana yang menggambarkan ekspektasi perusahaan akan dampak dari berbagai atau program pemasaran terhadap permintaan produk atau lini produk di pasar sasaran. Oleh karena itu, untuk menarik konsumen melakukan pembelian maka perusahaan harus bisa menerapkan suatu strategi pemasaran yang tepat sesuai dengan kondisi pasar yang dihadapi.

 

TUJUAN PELATIHAN

  • Peserta memiliki pemahaman mengenai siklus pemasaran kredit dan menguasai elemen-elemen pemasaran produk kredit.
  • Peserta memiliki pemahaman mengenai bauran pemasaran sebagai bagian penting yang harus dilakukan dengan meningkatkan daya saing dengan menciptakan produk yang menarik, suku bunga yang bersaing dan dapat dijangkau, pelayanan yang nyaman dan promosi penawaran yang memiliki manfaat bagi nasabah, sehingga memiliki nilai tambah yang dapat mendongkrak pemasaran layanan jasa.
  • Peserta memiliki pemahaman mengenai pentingnya membangun mindset kepercayaan diri yang akan menentukan keberhasilan Staff Marketing atau Account Officer dalam meningkatkan pemberian kredit.
  • Peserta memiliki pemahaman tentang strategi yang bisa diimplementasikan untuk memperbanyak prospek dengan menggunakan teknik-teknik marketing yang mengesankan.

 

MATERI PELATIHAN

  1. Pengertian Pemasaran Kredit Konsumer
  2. Siklus Pemasaran Kredit Konsumer
  3. Karakteristik Target Pasar Kredit Konsumer
  4. Analisis Pasar Kredit Konsumer
  5. Segmentasi Pasar Kredit Konsumer
  6. Perilaku Nasabah Kredit Konsumer
  7. Bauran Pemasaran Kredit Konsumer
  8. Meningkatkan Daya Saing Nilai Tambah Produk
  9. Meningkatkan Daya Saing Nilai Tambah Harga
  10. Meningkatkan Daya Saing Nilai Tambah Kemudahan Pelayanan
  11. Meningkatkan Daya Saing Nilai Tambah Promosi dengan Kemasan Produk
  12. Memahami Kebutuhan Dasar dan Harapan Nasabah Kredit Konsumer
  13. Membangun Mindset Power Pemasaran kepada SDM terkait
  14. Membangun Mindset Pelayanan Prima kepada Para Staff Marketing atau AO
  15. Strategi Memperbanyak Nasabah dan Mengoptimalkan Nilai Kredit
  16. Study Case dan Diskusi

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Strategi Pemasaran Produk Kredit Konsumer
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x