Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
PENDAHULUAN
Pemahaman literasi keuangan dan inklusi keuangan yang baik (well literate), akan meningkatkan kapabilitas kita dalam mengelola serta memanfaatkan keuangan secara optimal khususnya dalam peningkatan pelayanan lembaga keuangan dan pengaduan konsumen secara elektronik banking (e-banking). Pemahaman secara komprehensif dapat mempermudah implementasi di dalam proses bisnis yang dijalankan baik pada tahap kebijakan, implementasi, maupun evaluasi kegiatan pelayanan dan perlindungan konsumen e-banking.
OUTLINE MATERI
TRAINING METHOD
Pre Test
Presentation
Discussion
Case Study
Post Test
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
1x Lunch & 2x Coffee Break
Masker
Data Materi Training | |
Topik Training | : Penanganan Pengaduan E Banking |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |