Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Penanganan Pengaduan E Banking Home  »  e-Banking Perbankan & Koperasi Yogyakarta   »   Penanganan Pengaduan E Banking

Penanganan Pengaduan E Banking

August 5, 2022

Jadwal Pelatihan Penanganan Pengaduan E Banking

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

PENDAHULUAN

Pemahaman literasi keuangan dan inklusi keuangan yang baik (well literate), akan meningkatkan kapabilitas kita dalam mengelola serta memanfaatkan keuangan secara optimal khususnya dalam peningkatan pelayanan lembaga keuangan dan pengaduan konsumen secara elektronik banking (e-banking). Pemahaman secara komprehensif dapat mempermudah implementasi di dalam proses bisnis yang dijalankan baik pada tahap kebijakan, implementasi, maupun evaluasi kegiatan pelayanan dan perlindungan konsumen e-banking.

 

OUTLINE MATERI

  1. Pentingnya Edukasi Dalam Rangka Meningkatkan Literasi Keuangan dan Inklusi Keuangan
  2. Pelayanan Prima dan Penyelesaian Pengaduan Konsumen e-banking
  3. Strategi Peningkatan Literasi e-banking
  4. Studi Kasus

 

TRAINING METHOD

Pre Test

Presentation

Discussion

Case Study

Post Test

Evaluation

 

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

1x Lunch & 2x Coffee Break

Masker

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Penanganan Pengaduan E Banking
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
x