Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Pengembangan kompetensi untuk sekretaris merupakan suatu proses kegiatan pengembangan kompetensi sekretaris dalam mengelola dan mengatur segala sesuatu yang berhubungan langsung maupun tidak langsung dengan kegiatan pimpinan atau manajer dalam rangka kelancaran pelaksanaan perkantoran atau organisasi. Dengan adanya pengembangan kompetensi khususnya sekretaris, maka segala sesuatu yang diperlukan oleh seorang kepala atau pimpinan atau suatu proses kegiatan akan segera dilaksanakan dengan baik. Tanpa adanya kesadaran akan tujuan atau kegunaan yang sebenarnya, sekretaris dan administrator lainnya tidak dapat membuat keputusan yang benar atau menjamin keefektifan pekerjaan yang dilakukan.
Pelatihan ini akan memberikan pemahaman lebih lanjut mengenai Competency Based Development Program yang tepat dalam melakukan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan bersama perusahaan.
TUJUAN
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat:
MATERI
1. Konsep Competency Based Development Program
2. Pemahaman terhadap Kompetensi
3. Competency for Secretary Requirement
4. Pengelolaan Kompetensi Sekretaris untuk Meningkatkan Kinerja Bisnis
5. Membangun Model Kompetensi
6. Mengidentifikasi dan Menganalisa Kompetensi
7. Pengembangan Kompetensi
8. Implementasi Langkah Strategi Secara Konsisten dan Sistematis
9. Studi Kasus dan diskusi
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Secretary Development Based on Competencies |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |