Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
PENDAHULUAN
ISO 26000 merupakan pedoman dalam pelaksanaan Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berlaku bagi seluruh jenis organisasi, baik swasta maupun pemerintah baik di negara maju maupun di negara berkembang. Tujuan dari ISO 26000 untuk memberikan pedoman agar Program CSR lebih efektif dan dapat dapat dipertanggungjawabkan pada stakeholder. IS0 26000 menekankan pada pentingnya hasil dan perbaikan kinerja tanggung jawab sosial perusahaan. ISO 26000 berisi tujuh klausul yang berisi tentang prinsip-prinsip utama dalam CSR, mengenali stakeholder yang terlibat, subjek utama dalam CSR dan pedoman mengintegrasikan CSR dalam organisasi. Agar program CSR dalam perusahaan sesuai dengan pedoman ISO 26000, maka diperlukan pengenalan dan pemahaman tentang isi dan implementasi ISO 26000.
TUJUAN
Tujuan dari kegiatan ini adalah pengenalan dan pemahaman tentang pengelolaan CSR perusahaan dengan pedoman standar ISO 26000
MATERI
1. Ruang Lingkung Kegiatan CSR Perusahaan dan Pentingnya Standar ISO 26000
2. Pengenalan dan Pemahaman ISO 26000
3. Penerapan ISO 26000 dalam Kegiatan CSR: Contoh Aplikasi dan Studi Kasus
TRAINING METHOD
Pre test
Presentation
Discussion
Case Study
Post test
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
1x Lunch & 2x Coffee Break
Masker + Face Shield
Data Materi Training | |
Topik Training | : ISO 26000: Guidance on Corporate Social Responsibility |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |