Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Teknik Evaluasi Produk Bank Khususnya Produk Kredit Home  »  Perbankan & Koperasi Yogyakarta   »   Teknik Evaluasi Produk Bank Khususnya Produk Kredit

Teknik Evaluasi Produk Bank Khususnya Produk Kredit

July 18, 2023

Jadwal Pelatihan Teknik Evaluasi Produk Bank Khususnya Produk Kredit

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESCRIPTION

Seiring dengan pesatnya perkembangan industri di Indonesia dan ketatnya persaingan yang dihadapi oleh Indonesia, maka kondisi tersebut apabila tidak disiasati dapat mengakibatkan turunnya margin perbankan. Untuk itu mau tidak mau harus mengembangkan produk bisnis dan jasa-jasa sehingga mampu bersaing di tengah-tengah masyarakat yang semakin kritis. Untuk itu perlu kiranya adanya peningkatan kualitas produk jasa bisnis maupun ragam dan inovasi untuk transaksi-transaksi yang mampu memberikan solusi bagi pengguna jasa.

 

COURSE OUTLINE

1. Prinsip Persaingan Industri dan Posisi Pasar

2. Analisa Kebutuhan (Needs Analysis)

3. Perilaku Konsumen dan Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian

4. Konsep Segitiga Profitability, Sustainability dan Risk dari Produk Kredit

5. Meningkatkan Daya Saing dengan Menggunakan Strategi Pemasaran (Market Intelligent)

6. Siklus dan Proses Bisnis Produk Kredit

7. Customer Orientation

8. Mengelola dan Menjaga Penjualan Produk yang Ada (Current Existing Products)

  • Mengevaluasi produk yang ada (existing product) dengan teknik pareto terhadap potensi vs kontribusi, guna mengetahui produk mana yang perlu ekstra effort untuk lebih dijaga (maintain)
  • Teknik menganalisa produk lama perusahaan dibandingkan dengan produk kompetitor yang sejenis

9. Tren Terbaru dan Beragam Tips Pengelolaan Produk Khususnya Produk Kredit Masa Kini

10. Memahami Konsep dan Aplikasi Market Testing

11. Mengukur Keberhasilan Diterimanya Produk Khususnya Produk Kredit

12. Evaluasi Produk Khususnya Produk Kredit

13. Variabel-variabel untuk Membedah Kebutuhan Pelanggan Terkait dengan Produk Kredit Desain Riset (Kuesioner dan Sampling) untuk Produk Kredit yang Sudah Diluncurkan

14. Roleplay Pembuatan Kuesioner, Teknik Survey Lapangan dan Teknik Pengolahan Data

15. Analisis SWOT dari Riset Produk Khususnya Produk Kredit yang Sudah Diluncurkan

16. Proses Pengambilan Keputusan dari Hasil Riset

17. Latihan dan Studi Kasus

 

TRAINING METHOD

Pre test

Presentation

Discussion

Case Study

Post test

Evaluation

 

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

1x Lunch & 2x Coffee Break

Souvenir

Masker + Face Shield

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Teknik Evaluasi Produk Bank Khususnya Produk Kredit
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x