Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Seiring dengan pesatnya perkembangan industri di Indonesia dan ketatnya persaingan yang dihadapi oleh Indonesia, maka kondisi tersebut apabila tidak disiasati dapat mengakibatkan turunnya margin perbankan. Untuk itu mau tidak mau harus mengembangkan produk bisnis dan jasa-jasa sehingga mampu bersaing di tengah-tengah masyarakat yang semakin kritis. Untuk itu perlu kiranya adanya peningkatan kualitas produk jasa bisnis maupun ragam dan inovasi untuk transaksi-transaksi yang mampu memberikan solusi bagi pengguna jasa.
COURSE OUTLINE
1. Prinsip Persaingan Industri dan Posisi Pasar
2. Analisa Kebutuhan (Needs Analysis)
3. Perilaku Konsumen dan Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian
4. Konsep Segitiga Profitability, Sustainability dan Risk dari Produk Kredit
5. Meningkatkan Daya Saing dengan Menggunakan Strategi Pemasaran (Market Intelligent)
6. Siklus dan Proses Bisnis Produk Kredit
7. Customer Orientation
8. Mengelola dan Menjaga Penjualan Produk yang Ada (Current Existing Products)
9. Tren Terbaru dan Beragam Tips Pengelolaan Produk Khususnya Produk Kredit Masa Kini
10. Memahami Konsep dan Aplikasi Market Testing
11. Mengukur Keberhasilan Diterimanya Produk Khususnya Produk Kredit
12. Evaluasi Produk Khususnya Produk Kredit
13. Variabel-variabel untuk Membedah Kebutuhan Pelanggan Terkait dengan Produk Kredit Desain Riset (Kuesioner dan Sampling) untuk Produk Kredit yang Sudah Diluncurkan
14. Roleplay Pembuatan Kuesioner, Teknik Survey Lapangan dan Teknik Pengolahan Data
15. Analisis SWOT dari Riset Produk Khususnya Produk Kredit yang Sudah Diluncurkan
16. Proses Pengambilan Keputusan dari Hasil Riset
17. Latihan dan Studi Kasus
TRAINING METHOD
Pre test
Presentation
Discussion
Case Study
Post test
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
1x Lunch & 2x Coffee Break
Souvenir
Masker + Face Shield
Data Materi Training | |
Topik Training | : Teknik Evaluasi Produk Bank Khususnya Produk Kredit |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |