Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Pernahkan perusahaan Anda dihadapkan pada kondisi:
Masalah-masalah tersebut terjadi, karena kualitas proses yang tidak efektif. Maka, pengendalian kualitas proses, merupakan jalan menuju tingkat kesalahan nol (zero defect) dalam rangka memenuhi kepuasan pelanggan.
Dampak dari peningkatan kualitas proses, tentunya akan memberikan efek domino bagi: peningkatan kepuasan pelanggan, efisiensi proses, peningkatan performance bisnis, peningkatan jumlah pelanggan, peningkatan ekspansi pasar, dan peningkatan keuntungan perusahaan.
TUJUAN
Setelah mengikuti Pelatihan Quality Assurance for Business Excellence ini, peserta diharapkan memiliki pengetahuan untuk:
COURSE OUTLINE
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Managing Quality Assurance for Business Excellence |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |