Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Strategi efektif dalam Promosi adalah salah satu dari rangkaian kegiatan pemasaran yang mempunyai tujuan untuk menginformasikan kepada pelanggan mengenai suatu produk/merek tertentu. Karakterisik perilaku konsumen yang cepat berubah dan pembosan menjadi tantangan yang menarik bagi Divisi Pemasaran, khususnya promosi. Salah satu contoh berbagai produk elektronik yang booming sesaat tetapi cepat berganti model & aplikasi. Untuk mengatasi kasus seperti ini diperlukan riset & promosi untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi secara terus menerus dan loyalitas konsumen. Program/Produk/Jasa yang didukung oleh konsumen yang loyal akan menciptakan gelombang besar dan akan menjadi trendsetter.
BENEFIT
COURSE OUTLINE
1. Latar Belakang dan Tujuan dari Promosi
2. Mengukur Efektivitas Program Promosi Menggunakan Key Performance Indicators (KPI)
3. Metode Promosi (Promotion Mix)
4. Bentuk-bentuk Media Beriklan
5. Bahasa Promosi yang Efektif
6. Menyusun Strategi Push and Pull Promosi yang Kreatif
7. Menyusun Strategi Customer Relation
8. Meningkatkan Frekuensi Konsumsi
9. Menyusun Program Customer Promotion
10. Menyusun Program Trade Promotion
11. Program-program Promosi
12. Studi Kasus Strategi Efektif dalam Promosi
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Marketing Strategi Promosi |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |