Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
PENDAHULUAN
Customer Relationship Management ditujukan bagi para praktisi pemasaran yang hendak mengembangkan kompetensinya dalam membangun hubungan dengan pelanggan. Pelanggan adalah asset perusahaan yang paling berharga sehingga perlu dipelihara dan dikembangkan melalui manajemen hubungan pelanggan atau lebih dikenal dengan Customer Relationship Management (CRM). Melalui Program Customer Relationship Management, diharapkan perusahaan dapat lebih memenuhi kebutuhan, keinginan dan ekspektasi pelanggan sehingga terwujud customer satisfaction and loyalty. Sebagai hasilnya, perusahaan akan menerima keuntungan jangka panjang dari pelanggan yang loyal. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai konsep dan teknik-teknik dalam mengimplementasikan Customer Relationship Management.
TUJUAN
Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat:
MATERI
1. Deskripsi dan Konsep Customer Relationship Management (CRM)
2. Langkah-langkah Identifikasi dan Mengelola Keinginan Pelanggan
3. Pengukuran Customer Relationship Management (CRM)
4. Standard dan Continous Improvement dalam Customer Relationship Management (CRM)
5. Customer Relationship Management (CRM) Data Management
6. CRM dan Pelayanan Pelanggan
7. Infrastruktur dan Teknologi dalam Customer Relationship Management (CRM)
8. CRM Sebagai Proses Bisnis
9. Aktivitas Tenaga Penjualan dan Kegiatan CRM
10. Planning CRM Program
11. Study Kasus dan Diskusi
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Manajemen Hubungan Pelanggan (Customer Relationship Management) |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |