Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Training Online – Marketing Intelligence and Customer Relationship Management Home  »  Communication, Sales & Marketing Customer Relationship Management (CRM) Marketing Planning & Strategy Training Online   »   Training Online – Marketing Intelligence and Customer Relationship Management

Training Online – Marketing Intelligence and Customer Relationship Management

December 7, 2020

Jadwal Pelatihan Training Online – Marketing Intelligence and Customer Relationship Management

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESCRIPTION

Marketing Intelligence adalah suatu riset pemasaran yang terbilang baru, karena cakupannya adalah sesuatu di luar analisa kuantitatif dan kualitatif serta mencakup pemahaman yang lateral untuk dapat adaptif dengan kekuatan internal perusahaan terhadap external challenging dari sebuah persaingan produk di pasar. Marketing Intelligence juga merupakan penggerak yang mampu mempertajam budaya perusahaan yang berdampak pada nilai perusahaan. Dalam pelatihan ini peserta diberikan pemahaman yang mendasar dan tool serta teknik yang sederhana namun handal.

Customer Relationship Management menjelaskan hubungan melingkar antara pemasok, teknologi, dan pelanggan, yang bersama-sama menyediakan infrastruktur untuk dukungan pelanggan dalam lingkungan e-Bisnis. Oleh karena itu, hal tersebut merupakan aspek penting untuk marketing intelligence.

 

COURSE OUTLINE

  1. Ruang Lingkup Market Intelligence
  2. Bentuk Informasi dan Sumber-sumber Market Intelligence
  3. Data-data dalam Market Intellegence
  4. Seluk Beluk Market Intellegence bagi Perusahaan
  5. Langkah Menjaga Market Intellegence dari Perusahaan Pesaing
  6. Kegunaan Market Intellegence bagi Perusahaan
  7. Proses Market Intellegence
  8. Analisa dan Evaluasi Market Intellegence
  9. Marketing Information System
  10. Memberdayakan Market Intellegence
  11. Langkah SWOT Market Intellegence
  12. What is CRM?
  13. Understand the Importance of CRM
  14. CRM as a Core Part of Business Strategy
  15. Practical Insights on How to Apply CRM
  16. 3 Elements to Consider in of CRM Implementation
  17. Operational CRM
  18. Collaborative CRM
  19. Analytical CRM
  20. Social CRM
  21. Coming Up with a Framework for Implementing CRM
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Training Online – Marketing Intelligence and Customer Relationship Management
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
x