Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Service Excellence Project merupakan salah satu keunggulan kompetitif yang harus dimiliki perusahaan manakala customer focus organization menjadi moto perusahaan. Di era customer oriented saat ini, orang-orang yang berada di frontliner menjadi ujung tombak untuk dapat memuaskan para pelanggan melalui pemenuhan kebutuhan dan keinginan mereka.
Begitu pentingnya peran frontliner sehingga citra perusahaan sering menjadi buruk hanya karena pelayanan yang tidak sesuai dengan harapan customer. Karena bukan middle-up management yang pertama kali bersentuhan dengan customer melainkan para frontliner inilah yang akan memberi kesan pertama pada customer. Mengabaikan proses pendidikan terhadap para frontliner sama saja mengabaikan pentingnya citra perusahaan di mata customer.
Salah satu aspek dalam pelayanan berkualitas adalah kemauan dan kemampuan dalam memberikan pelayanan yang prima. Oleh karena itu, diperlukan paradigma dan sikap mental yang berorientasi melayani serta pengetahuan dan keterampilan yang memadai dalam melaksanakan pelayanan prima tersebut.
OBJECTIVE
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat:
COURSE OUTLINE
1. Introduction
2. Teknik Pelayanan
3. Handling Complaint: Menghadapi Pelanggan yang sulit, marah dan agresif
4. Membangun Hubungan Jangka Panjang dengan Pelanggan
5. Konsep Dasar Berkomunikasi
6. Teknik Berkomunikasi Agar Pelanggan Tidak Salah Persepsi
7. Filtering Communication: Identifikasi apa saja yang boleh dan yang tidak boleh disampaikan kepada Pelanggan
8. Cara Menangani Pelanggan yang Sulit
9. Teknik Menyatakan Tidak kepada Pelanggan Secara Profesional
10. Teknik Menyampaikan Berita atau Kabar yang Tidak Menyenangkan kepada Pelanggan
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Service Excellent Project |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |